SITUS-SITUS LAIN: HOME | FORUMNYA KASPER | BLOG LAIN KASPER | SITUS MENARIK LAINNYA

Tambahan


Penutupan MOS IMMIM Putra

Sekira 255 orang santri baru mengikuti penutupan pelaksanaan masa orientasi siswa (MOS) di Aula Pesantren IMMIM Putra, selasa 22 Juli kemarin. Dalam acara tersebut, semua santri baru diberikan pembekalan tentang bagaimana suasana kehidupan didalam pesantren.

Selain itu, mereka juga diberikan informasi tentang tata tertib dan dibekali ceramah oleh ustad-ustad.

Acara yang merupakan kegiatan tahunan ini dihadiri oleh Ketua MPR RI Hidayat Nurwahid. Kunjungan tersebut bertujuan untuk memberikan pencerahan kepada seluruh santri yang ada di lingkungn IMMIM Putra.

Pihak sekolah merasa sangat bersyukur atas kedatangan Dr. Hidayat Nur wahid MA. Rupanya, semua santri baru berasal dari berbagai provinsi yang ada di Indonesia. Yakni, Batam, Papua Nugini, NTT, Kalimantan, Ambon, SUL-SEL, SULBAR, serta SULTENG.

Satu hal yang menarik, selain kedatangan Hidayat Nur Wahid dalam penutupan acara tersebut. Kedatangan 3 santri yang baru saja mengenyam pendidikan di Amerika Serikat. Pasalnya senior yang baru saja kembali dari negeri Paman Sam ini memberikan suatu materi yang membahas mengenai bahasa. Tidak hanya itu saja, mereka bertiga juga memberikan motivasi kepada seluruh santri baru agar kelak bisa mengikuti jejak mereka dan pastinya akan lebih baik lagi. (rm2-rm4)

2 komentar:

At 15 April 2019 pukul 15.48 IndraMann said...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.  
At 15 April 2019 pukul 15.49 IndraMann said...

Dehh sy yg d MOS ini kak, lamana mi wkwk

 

Posting Komentar